Logo

KPU Benteng Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi DPTHP -2

BENGKULU TENGAH – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkulu Tengah menggelar Rapat Pleno Rekapitulasi Pemilih Tetap Hasil Perbaikan Kedua (DPTHP -2) bersama Partai Politik se Kabupaten Bengkulu Tengah di ruangan Aula Riung Gunung, Senin (12/11) pagi.

Dalam rapat tersebut, hasil rekomendasi KPU Provinsi Bengkulu yang sudah diperbaiki disampaikan langsung oleh Nora Agustin, selaku Devisi Data KPU Kabupaten Bengkulu Tengah.

Nora menyampaikan, dari hasil yang di rekomendasikan ini, yakni hasil perbaikkan dari KPU Provinsi Bengkulu, pihaknya hanya meneruskan melalui rapat pleno dan disaksikan partai politik dan penyelenggara Pemilu yang ada wilayah Bengkulu Tengah tersebut.

“Jumlah hasil DPTHP-2 ini yang di plenokan KPU Kabupaten Bengkulu Tengah, berjumlah 82.114 Mata Pilih yang sudah diplenokannya itupun belum tahu jika ada perubahan kembali,” ungkap Nora Agustin .

Untuk selanjutnya kata Nora, pihaknya juga menunggu jika ada perubahan. Namun saat ini pihaknya sudah melakukan rapat pleno DPTHP -2.

“Yang jelas setiap ada perubahan pasti kita melakukan kroscek ulang bersama Komisioner KPU Kabupaten Bengkulu Tengah yang lain untuk membahas apa yang ada perubahan tersebut,” tutupnya.