Logo

Korban Hanyut di Sungai Ditemukan Meninggal Dunia

BENGKULU UTARA – Setelah dilakukan pencarian selama kurang lebih 24 jam, akhirnya Pangihutan Manalu (38) korban hanyut di sungai Air Lelangi, ditemukan dalam keadaan sudah dak bernyawa, Sabtu (13/10).

Korban ditemukan pada pukul 11.10 WIB siang ini, tak jauh dari tempat lokasi korban hanyut yakni sekitar 200 meter dari kawasan Crossing divisi II Air Niruh.

Camat Ulok Kupai, Apduh Sadat membenarkan bawah mayat korban yang hanyut pada Jumat (12/10) pagi kemarin, sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Kata camat, pencarian itu dilakukan dengan metode penyisiran dan penyelaman di lokasi kejadian, oleh aparat kepolisisan, TNI dan karyawan PT. AAUSE serta tim siaga bencana Kabupaten Bengkulu Utara dan dibantu masyarakat sekitar.

“Akhirya pencarian selama kurang lebih satu hari satu malam lamanya ini berbuah manis, tepat pada hari Sabtu pukul 11.10 WIB akhirnya korban ditemukan tak jauh dari lokasi kejadian pertama sekitar 200 meter korban di temukan dalam keadaan tenggelam,” papar Camat.

Sementara itu, mayat korban saat ini sudah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan di kediamannya.