Bengkulu News #KitoNian

Kepala Ombudsman RI Kunjungi Pemkab Benteng

BENGKULU TENGAH – Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli, menerima kedatangan Kepala Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Bengkulu, Herdi Puryanto, Senin (25/02) di Pemkab Bengkulu Tengah.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Kepala Ombudsman disambut baik oleh Ferry Ramli selaku Bupati Bengkulu Tengah bersama Kepala OPD se-Kabupaten Bengkulu Tengah.

Disampaikan Herdi Puryanto, kedatangan dia ke Pemkab Bengkulu tengah untuk membahas pelayanan publik atau pelayanan masyarakat di Kabupaten Bengkulu Tengah.

“Kami datang Ke kantor Pemda Bengkulu Tengah ini ingin membahas soal pelayanan publik untuk kedepannya dan sekaligus mendorong peningkatan mutu pelayanan publik di Kabupaten Bengkulu Tengah agar semakin membaik,” ungkap Herdi.

Sementara itu, Ferry Ramli mengucapkan terimakasih atas kedatangannya, dan pembahasan itu menurutnya sangat baik. Terlebih adanya saran dan masukan dari Ombudsman terkait peningkatan mutu pelayanan publik sehingga masyarakat merasa puas dengan pelayanan tersebut.

“Pelayanan publik memang sangat penting, karena berkaitan langsung dengan kebutuhan publik. Untuk itu, kami Pemerintah Kabupaten Benteng akan terus meningkatkan mutu pelayanan ini,” tutup Ferry Ramli. (ADV)

Baca Juga
Tinggalkan komen