Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

Kemenkumham Bengkulu dan Brimobda Siap Sukseskan Tes Kesamaptaan 2023

BENGKULU – Guna membentuk Aparatur Sipil Negara yang kompeten, berintegritas dan memiliki pelayanan prima yang cepat tanggap terhadap masyarakat dan institusi, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu menggandeng Korps Brimob Polda Bengkulu dalam persiapan pelaksanaan Tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Kesamaptaan penerimaan CPNS Kemenkumham TA. 2023.

Kamis (30/11) Kepala Divisi Administrasi (Achmad Brahmantyo Machmud) beserta Kepala Bagian Umum (Rahmat Huda), dan Kasubbag Kepegawaian (Afrilinda), didampingi Staf menyambangi Kantor Brimob Polda Bengkulu untuk berkoordinasi terkait persiapan Tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Kesamaptaan CPNS Kemenkumham TA. 2023.

Kepala Divisi Administrasi, menyampaiakan bahwa untuk pelaksanaan Tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Kesamaptaan CPNS Kemenkumham TA. 2023 akan dilaksanakan pada tanggal 10 Desember 2023.

โ€œSama seperti tahun sebelumnya kita juga telah menggandeng Brimob Polda Bengkulu untuk pelaksanaan Kesamaptaan, tahun ini juga demikian, kami sangat mengharapkan kerjasama dan bantuannya agar pelaksanaan Kesamaptaan CPNS Kemenkumham TA. 2023 tersebut dapat terlaksana dengan baik,โ€ ungkap Kadivmin.

โ€œUntuk informasi jumlah peserta yang akan mengikuti seleksi SKB Kesamaptaan sebanyak 27 orang, mengacu pada tahun sebelumnya yakni 3 kali dari kouta yang ada, maka yang akan mengikuti Kesamptaan sebanyak 27 orang karena kuota yang di dapat oleh Kemenkumham Bengkulu sebanyak 9 orang penjaga tahanan,” jelas kadivmin.

Pihak Brimob Polda Bengkulu menyatakan bahwa pihaknya siap untuk menyukseskan pelaksanaan Tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Kesamaptaan CPNS Kemenkumham TA. 2023, dan akan menyipkan segala sesuatunya. Mengakhiri koordinasinya, Kadivmin juga menempatkan waktu untuk memantau lokasi tes kesamaptaan.

Baca Juga
Tinggalkan komen