Logo

Kaum Hawa Belum Bisa Ikut Hijrah Hapus tato

KOTA BENGKULU – Panitia kegiatan hapus tato, Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Kota Bengkulu, mengeluarkan informasi terbaru mengenai kegiatan hapus tato yang akan dilaksanakan pada 15-16 September mendatang.

Salah satu informasi yang masuk ke pesan Whatsapp jurnalis Bengkulu News diterangkan, bahwa kaum hawa (perempuan)  belum bisa mengikuti kegiatan hijrah hapus tato tersebut.

“Panitia belum bisa melaksanakan hapus tato untuk PESERTA PEREMPUAN (WANITA) hal ini, dikarenakan tim yang akan melaksanakan hapus tato, laki-laki semua” demikian pesan singkat dari panitia BMH, Selasa (11/9/2018).

Menanggapi hal ini, Amil BMH Bagian SDM dan Keuangan, Hendri membenarkan alasan di cancel sementara peserta perempuan, dikarenakan yang bertugas menghapus tato seluruhnya ialah laki-laki.

“Belum tau tahap kedua sudah bisa apa belum untuk perempuan, karena kita mau cari perempuan yang bersedia siap gabung di hapus tato, nah jika sudah ada penghapus tato perempuan, baru kita adakan,” terang Hendri.

Maka dari itu, dalam informasi tersebut dijelaskan oleh panitia, penghapusan tato bagi perempuan, akan dilaksanakan pasca tanggal tersebut, namun harus tetap menunggu konfirmasi dari panitia BMH Bengkulu.

Sebab, diakui Hendri sudah banyak kaum hawa yang mendaftar dalam kegiatan hapus tato tersebut, Hendri pun berharap kaum hawa tetap bersabar menunggu,  dan jangan sampai niat mereka untuk menghapus tato dan berhijrah tergoyahkan.