Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

Karyawan Bank di Bengkulu Dapati Pencuri Beraksi di Rumahnya

Korban saat berada di rumahnya

BENGKULU – Rumah salah seorang karyawan bank di jalan Iskandar, Kelurahan Tengah Padang, Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu dibobol pencuri, Rabu (10/01/2024) sekira pukul 08:00 WIB.

Aksi pencurian tersebut digagalkan oleh korban sendiri yaitu, Dwi Octarina saat hendak masuk ke rumah melihat pelaku berada di dalam rumah sedang menjalankan aksinya.

Dijelaskan Dwi Octarina, peristiwa tersebut diketahui saat ia kembali pulang ke rumahnya dari tempat kerja dengan maksud ingin mematikan lampu rumah. Saat tiba di rumah, ia kaget karena melihat seseorang sudah ada di dalam rumah.

“Pokoknya pagi tadi saya absen, sudah absen sekitar 10 menit absen untuk mematikan lampu. Begitu buka pintu sudah ada orang disini,” kata Dwi.

Pelaku yang ketakutan lantas langsung kabur bersama rekannya yang sudah menunggu di dalam mobil. Korban mengaku sempat mengejar pelaku sembari berteriak maling.

“Ada yang di mobil satu, begitu saya lari ada yang sudah menunggu di mobil,” tambahnya.

Dalam kejadian tersebut tidak ada satupun barang berharga milik korban yang dibawa kabur pelaku. Namun seisi kamar korban sudah berantakan diacak acak oleh pelaku.

“Belum ada yang dibawa. Masih dikemas-kemasnya aja ini, tapyo sudah berantakan semua ini,” ujarnya.

Korban mengaku masih syok atas kejadian tersebut. Namun korban juga belum ada rencana untuk melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian. (Kurniawan)

Baca Juga
Tinggalkan komen