Logo
Dempo Xler

Kader Tersandung Hukum, Ketua DPD GOLKAR Kota Tidak Banyak Komentar

Patriana Sosialinda

Patriana Sosialinda

Patriana Sosialinda

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Terkait salah satu kadernya yang tengah tersangkut kasus hukum, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai GOLKAR Kota Bengkulu, Patriana Sosialinda belum mau berkomentar panjang.

Wanita yang menjabat Wakil Wali Kota Bengkulu ini hanya menanggapi singkat pertanyaan wartawan mengenai sikap DPD GOLKAR dalam menanggapi kasus yang menimpa salah satu kader dari partai berlambang Pohon beringin ini.

“Kita tunggu saja proses hukumnya berlanjut,” ujarnya Selasa (28/2/2017).

Seperti diketahui, berkas perkara kasus hukum yang menimpa salah seorang kader partai GOLKAR berinisial Md telah dilimpahkan Kejaksaan Negeri Bengkulu ke Pengadilan Negeri untuk disidang.

Md yang saat ini masih menjabat anggota DPRD Kota Bengkulu tersangkut kasus asusila bersama seorang dosen di salah satu Perguruan Tinggi Kota Bengkulu. Sidang perdana akan digelar Rabu (1/3/2017).

Kader GOLKAR yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Kota Bengkulu berinisial (Md) tersangkut kasus Asusila bersama seorang dosen salah satu perguruan tinggi di kota Bengkulu. Sidang Perdana rencananya akan digelar awal maret mendatang.