Logo

Kader PBB Siap Maju Rebut Kursi BD 1 A

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB), Moch Inroji menyatakan, dirinya maju untuk mengikuti pertarungan pada pemilihan walikota (Pilwalkot) Bengkulu, 2018.

Dengan membawa program meningkatkan mutu pendidikan, Moch Inroji memantapkan, dirinya untuk membenahi pendidikan di Kota Bengkulu.

”Saya merasa terpanggil dengan keadaan pendidikan di kota ini, dan untuk membenahi itu maka saya harus menjadi pemimpin di kota ini,” kata Inroji, Jumat (28/7/2017).

Menurut Inroji, pendidikan di kota Bengkulu luput dari perhatian pemerintah. Bahkan, terkesan terabaikan oleh pemerintah kota sebagai tampuk yang menaunginya.

”Ini harus segera dibenahi dengan segera,” ujar Inroji.

Terkait pencalonan dirinya, dari partai berlambang bulan dan bintang tersebut, dirinya mengatakan, akan menjalin komunikasi dengan calon serta parpol lain untuk pengusungan dirinya.

Pasalnya, syarat untuk pencalonan setiap pasang harus memiliki minimal 7 kursi di DPRD.

”Nanti kita pikirkan, setelah saya selesai melaksanakan ibadah Haji, sembari berkomunikasi dan koordinasi di parpol lain,” terang Inroji.

”Bengkulu perlu pembenahan, Bengkulu butuh sentuhan tangan pemimpin, yang amanah yang memperhatikan masyarakatnya. Salah satunya pendidikan,” tutup Inroji.