Logo

Kabur ke Kota Bengkulu, Pelaku Pembunuhan di Bengkulu Selatan Berhasil Diringkus

BENGKULU SELATAN – Sat Reskrim Polres Bengkulu Selatan dibantu Jatanras Ditreskrimum Polda Bengkulu berhasil menangkap seorang tersangka pembunuhan berinisial RHF (31) warga kelurahan Ibul Kabupaten Bengkulu Selatan.

RHF ditangkap 9 jam setelah korban, Hengki Laksana ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Bupati Baksir, Kota Manna, Kamis (6/01/2022) sekira pukul 19.30 wib.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno mengatakan, RHF ditangkap di salah satu kosan di wilayah Hibrida Kota Bengkulu, Jumat (7/01/2022) sekira pukul 05.30 pagi. Keberadaan tersangka diketahui setelah polisi memeriksa saksi di sekitar TKP.

Sudarno menjelaskan, kasus pembunuhan ini terjadi saat keduanya bertemu dan berkelahi. Pelaku melakukan penusukan dengan menggunakan pisau saat bersama di dalam kendaraan pelaku.

Mengetahui korban telah meregang nyawa, pelaku lalu membawa tubuh korban dan membuangnya di jalan Bupati Baksir.

”Dari keterangan sementara yang didapat dari tersangka diketahui korban dan tersangka janjian ketemu dan berkelahi, kemudian tersangka menusuk korban dengan benda tajam sejenis pisau saat bersama – sama di dalam mobil tersangka. Setelah korban ditusuk, tersangka membawa tubuh korban dan membuangnya di jalan Bupati Baksir,” jelas Kabid Humas Polda Bengkulu.

”Saat ini tersangka sudah dibawa ke Mapolres BS guna penyelidikan dan penyidikan lanjutan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” pungkas Kabid Humas Polda Bengkulu. (red)