Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

Jonaidi Apresiasi Proses Pemilihan Dekan Fakultas Hukum Unib

Anggota Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu, Jonaidi

BENGKULU – Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Bengkulu, Jonaidi SP mengomentari hasil pemilihan Dekan Fakultas Hukum Universitas Bengkulu yang memenangkan nama Dr. Yamani.

Ia meminta Rektor Universitas Bengkulu menghargai proses demokrasi yang sudah berlangsung. Komentar ini disampaikan usai pemilihan itu menjadi yang kedua setelah pemilihan pertama yang dianggap tidak sah.

“Kami harap sebagai institusi yang mengajarkan tentang hukum universitas bengkulu bisa memberikan contoh yang baik menghargai, melantik, sekaligus mengesahkan semua hasil pemilihan,” ujar Jonaidi, Rabu (6/12/2023).

1a 1024x531 1

Sebelumnya Dr Yamani berhasil mengumpulkan 10 suara dari 10 anggota Senat yang hadir. Saat pemilihan pertama Dr Yamani sebetulnya telah terpilih, namun Rektor Universitas Bengkulu menganulir hasil tersebut.

Jonaidi lalu memberikan apresiasi pada fakultas hukum dan berharap institusi hukum di Universitas Bengkulu bisa memberikan kontribusi terbaik bagi daerah.

“Semoga Institusi hukum di Universitas Bengkulu dapat memberikan kontribusi yang terbaik bagi daerah dan NKRI,” tutupnya. (Advetorial)

Baca Juga
Tinggalkan komen