Logo

Jadi Peserta Terbaik, KPU Mukomuko Dapat Penghargaan dari KPU RI

MUKOMUKO – Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI), menggelar orientasi tugas KPU kabupaten/kota se Indonesia disalah satu hotel di Jakarta Pusat pada tanggal 16 – 20 Oktober 2018.

Pada kegiatan itu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mukomuko diberikan penghargaan oleh KPU RI karena terpilih menjadi peserta terbaik dari 180 KPU kabupaten/kota yang mengikuti kegiatan tugas KPU gelombang kedua.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh KPU RI Arif Budiman kepada ketua KPU Kabupaten Mukomuko Irsyad dan didampingi oleh empat komisioner, serta sekretaris KPU Mukomuko Yusuf Aulawi.

“Ya sebenarnya itu merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi kami KPU Mukomuko bisa menjadi peserta terbaik dari 180 peserta KPU Kabupaten/Kota gelombang kedua ini,” kata Irsyad Senin ( 22/10).

Dijelaskan Irsyad, tujuan dilakukannya kegiatan tersebut untuk memberikan pemahaman terhadap KPU Kabupaten/Kota tentang segala hal yang berkaitan dengan Pemilihan Umum.

“Kegiatan ini sangat memberikan manfaat materi dan penjelasannya pun sangat bagus dan apa yang disampaikan oleh Kepala KPU bisa menjadi pegangan kami saat menjalankan tugas,” paparnya.