Logo

Isra’ Miraj Pemkab Benteng Sepi Pejabat

BENGKULU TENGAH – Dalam rangka mnyonsong bulan suci ramadhan tahun ini (1439H/2018M). Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah memperingati isra miraj di masjid jamik As Sihab Desa Ujung Karang Kecamatan Karang Tinggi, Bengkulu Tengah.

Acara ini di selenggarakan oleh kabag kesra dan untuk penceramah di sampaikan oleh Drs.H. amir hamzah. Sayangnya acara di masjid Jamik As,Sihab ini sepi dan tidak tampak pejabat yang hadir. Padahal, menurut kabag kesra Sri Widodo, seluruh OPD telah diundang.

“Semua OPD sudah kita undang, baik itu tulisan maupun SMS melalui Telpon namun karena sedikit  yang datang karena banyak acara yang berbenturan,” pungkas Sri widodo, Jumat (11/05/2018).

Lanjut Sri, bukan salah Kesra lagi pasalnya sudah mengundang masalah datang atau tidak itu bukan wewenang pihaknya lagi dan mesti acara ini sepi tetap berjalan lancar.

Berdasarkan pantauan Jurnalis, konsumsi berupa kue kotak sekitar lima plastik besar bersisa alias mubazir kini sisa kue kotak itu di kumpulkan oleh staf kesra untuk di bagi bagikan antar sesama staf.