Logo
Dempo Xler

Ini Tanggapan Rohidin Terkait Mundurnya Dewi Sartika dari Partai Golkar

Ini Tanggapan Rohidin Terkait Mundurnya Dewi Sartika dari Partai Golkar

BENGKULU – Rohidin Mersyah selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Bengkulu menanggapi terkait pengunduran Diri Dewi Sartika yang menjabat sebagai anggota Dewan Pertimbangan Partai Golkar.

Rohidin mengaku belum mengetahui secara pasti mengapa Dewi Sartika mengajukan pengunduran diri dari Partai berlambang pohon beringin tersebut.

“Ya, kita terima pengunduran dirinya. Kalau langkah Politik orang kita tidak tahu, mengkajinya, menjebaknya, mungkin dia mempunyai rencana besar, saya pikir bisa saja. Sebagaimana Beliau dulu mau masuk Golkar ya kita terima, ketika dia mengundurkan diri, ya kita lepas,” kata Rohidin Merysah Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Kamis (11/07/2024).

Kemudian selepas pengunduran diri Dewi Sartika tersebut, beredarnya isu akan ada duet di Pilkada Dewi bersama Rosjonsyah, Rohidin tetap mengapresiasi apabila itu akan terwujudkan.

“Kalau itu terwujud, alhamdulillah, bersyukur banyaknya tokoh muncul itu, kita patut apresiasikan, kan saya sudah sampai kalau Pilkada inikan suasana pesta, jadi kalau pesta itu ukurannya banyak orang, ini juga sudah ada pak Helmi dengan Pak Mi’an, mungkin nanti mudah-mudahan lolos juga Dempo dengan Bang Ken, dan masih banyak lagi yang di usung,” tutup Rohidin Mersyah.