Logo
Dempo Xler

Ini Para Juara Rektor UMB dan Danrem 041 Gamas Cup

Jpeg

Jpeg

Jpeg

Kota Bengkulu, bengkulunews.co.id – Turnamen bulu tangkis antar guru/dosen/tenaga pengajar antar SMA/SMK Sederajat se-Provinsi Bengkulu yang memperebutkan piala bergilir Rektor Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB) dan Komandan Komando Resort Militer (DANREM) 041 Gamas, Senin (13/3/2017), telah menemukan juaranya.

Untuk pertandingan di tingkat dosen, guru dan staf pengajar se-Provinsi Bengkulu juara satu diraih Tunggal/M. Jefri (Guru Sekolah Alam Mahira, Kota Bengkulu), Juara dua, Widi/Sigit (Guru SMAN 1 Kembang Seri, Bengkulu Tengah) dan Juara tiga diraih, Ilham/Rosi (MAN 2, Kepahiang).

Sementara itu, untuk tingkat pelajar juara satu diraih pasangan. Kolbi/Aji (SMAN 7 Kota Bengkulu), juara dua, Ajis/Rahmat Hidayat (Universitas Bengkulu) dan juara tiga diraih Abdul Majid/Bintang (SMAN 5 Kota Bengkulu).
“Kegiatan seperti ini akan rutin kita laksanakan setiap tahunnya. Selain piala dan uang pembinaan untuk pelajar yang juara satu kita berikan beasiswa,” ungkap Ketua Panitia
Hendri Padmi, SH,MH.

Turnamen yang digelar di Lapangan Bulutangkis HB, Kelurahan Sawah Lebar, Kota Bengkulu ini telah berlangsung dari tanggal 11-13 Maret 2017 diikuti oleh 60 peserta.

Penutupan dan penyerahan piala bagi pemenang diserahkan oleh Rektor UMB Ahmad Dasan dan Danrem 041 Gamas, Kolonel Andi Muhammad.

Penulis : Hendri Irawan