Logo
Dempo Xler

Opening, Labbaik Chicken Kampung Bali Bengkulu Diskon 20%

Baru dibuka, Labbaik Chicken Kampung Bali ramai pengunjung

Baru dibuka, Labbaik Chicken Kampung Bali ramai pengunjung

Baru dibuka, Labbaik Chicken Kampung Bali ramai pengunjung

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Labbaik Chicken buka cabang baru di Kampung Bali, kemarin Jumat (3/3/2017). Pada cabang baru ini Labbaik Chicken adakan diskon opening 20% untuk semua produk, mulai dari 3 Maret sampai 9 Maret 2017 dan 10 Maret sampai 2 April 2017.

Restoran siap saji ini memiliki menu-menu bervariasi dengan harga yang dapat dijangkau semua kalangan.

Sekarang konsumen makan enak tidak pakai mahal, cukup dengan uang Rp 9.500 kita dapat menikmati makanan Labbaik Chicken yang menyediakan paket PAHE A terdiri dari sayap, nasi, air cup dengan harga Rp 9.500,  PAHE B sayap, nasi, es teh manis dengan harga Rp 10.500, PAHE C paha bawah, nasi, es teh manis dengan harga Rp 11.500 dan PAHE D paha bawah, nasi, puding, es teh manis dengan harga Rp 16.000 dan berbagai makanan minuman lainnya yang harganya terjangkau.

“Sekarang kami bukan hanya lagi ada diskon 20% semua jenis makanan dan minuman, tapi juga ada promo Tumbler setiap pembelian paker kids,” ungkap Manager Labbaik Chicken Bengkulu, Randi.

Restoran ini buka dari jam 06.30-22.00 WIB, sehingga masyarakat yang mau berangkat kerja, sekolah atau kuliah belum sempat masak untuk sarapan, Labbaik Chicken 06.30 WIB sudah siap menyediakan makanan.

“Yang menjadi ciri khas Labbai Chicken adalah sambal yang bervariasi dari level 1 sampai dengan level 10, hingga yang menyenangi pedas bisa meminta sambal level berapa yang diminta,” pungkasnya.