Logo

Ini Dia Sosok Ketua DPD Golkar Kota Bengkulu


KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Pelaksana tugas (Plt) partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Bengkulu, Yahya Zaini, melantik Patriana Sosialinda sebagai Ketua DPD Golkar kota Bengkulu periode 5 tahun kedepan.

Pada pelantikan yang juga dihadiri sesepu dan pengurus kota dan provinsi partai Golkar Bengkulu ini, Yahya Zaini mengungkapkan, keinginannya kepada seluruh kader Golkar untuk merapatkan barisan, dalam mengembalikan kejayaan yang pernah diraih partai berlambang pohon beringin ini.

”Dulu kita pernah meraih kejayaan, kita pernah menguasai mayoritas kursi di DPRD. Saya harap semua kader merapatkan barisan untuk bekerja bersama ketua terpilih mengembalikan kejayaan tersebut,” kata Yahya, saat ditemui usai pelantikan pengurus DPD Golkar periode 2016-2021, Minggu (20/8/2017), malam.

Semua kader, sampai Yahya, dapat menghidupkan mesin partai terutama menghadapi pilwakot Bengkulu 2018 mendatang, yang dimana Linda menjadi salah seorang kontestan yang akan bertarung.

”Kita targetkan menang, dan itu dapat diraih jika mesin partai berjalan sebagai mana mestinya,” jelas Yahya.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Kota Bengkulu terpilih, Patriana Sosialinda mengungkapkan, kesiapannya bersama seluruh kader dalam mengembalikan kejayaan partai Golkar.

”Ini tidak terlepas dari peran semua kader partai,” kata Linda, saat menyampaikan pidato politiknya.

Menghadapi pilwalkot yang akan digelar pada 2018 mendatang, kata Linda, dirinya optimis untuk dapat bersaing dengan kandidat lain.

”Satu kata untuk kita, yaitu menang,” demikian Linda.