Logo

Himpun Fans Agusrin Deklarasi Klan Najamudin

Bengkulu – Komunitas keluarga dan loyalis juga simpatisan mantan Gubernur Bengkulu Agusrin M Najamudin mendeklarasikan komunitas bernama “Klan Najamudin”.

Komunitas Klan Najamudin tersebut, sebagai bentuk wadah untuk menghimpun keluarga, lolayis dan simpatisan Agusrin M Najamudin. Sebagai deklarator sekaligus inisiator adalah Tuan Muda Roman Cavisa.

“Jadi kami berhimpun diwadah bernama Klan Najamudin, wadah ini bukan hanya untuk keluarga besar yang memiliki hubungan darah dan kerabat saja, namun juga untuk para loyalis dan fans Agusrin M Najamudin, seperti kita ketahui, sampai saat ini meskipun Agusrin tidak menjadi gubernur, namun namanya masih melekat di hati masyarakat Bengkulu,” kata

Ini berkat dobrakan pembangunan yang dilakukan selama Agusrin menjabat,” kata Tuan Muda Roman Cavisa saat berdiskusi usai deklarasi Klan Najamudin di rumah makan Angkringan Dapur Senandung di Kota Bengkulu, Sabtu (29/2/20) malam.

Pada pertemuan deklarasi Klan Najamudin tersebut, dihadiri juga oleh Jaya Marta, Anggota DPRD Kota Bengkulu dari PKB, keluarga Agusrin dan tokoh-tokoh masyarakat.

“Pertemuan deklarasi ini hanya permulaan, nanti akan dilanjutkan dengan pembentukan pengurus sampai ke daerah-daerah. Anggota Klan Najamudin ini tidak terbatas pada suku tertentu, namun dari semua suku dan agama,” jelas Roman.

Ditanya soal pencalonan Agusrin pada pilkada Bengkulu 2020, Roman menjawab diplomatis. “Semua kemungkinan bisa terjadi, namun tujuan utama Klan Najamudin ini adalah membangun semangat politik untuk perubahan. Ini terinspirasi dari gerakan perubahan yang dilakukan oleh Pak Agusrin selama beliau menjabat. Anggota Klan Najamudin ini tidak hanya politisi lintas partai, tapi juga ada PNS, pengusaha, wartawan dan sebagainya,” demikian Roman.(***)