Logo

Hari Ini, BBM Gratis Untuk Perempuan

Pembeli BBM sedang menulis di spanduk putih yang berjudul “Aku Bangga Menjadi Kartini”

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Ada yang menarik pada peringatan hari Kartini yang jatuh pada hari ini, Jumat (21/4/2017). Khusus untuk perempuan, Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang berada di jalan Kalimantan, Kelurahan Rawa Makmur, Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu menyediakan BBM gratis.

BBM jenis Pertalite dan Pertamax ini, akan diberikan secara gratis dengan syarat, para ibu-ibu atau remaja yang melakukan pengisian harus menuliskan testimoninya yang berhubungan dengan semangat Kartini.

“Khusus Perempuan, ibu-ibu atau siapapun kami berikan BBM gratis 1 liter, dengan syarat mengisi testimoni tentang perjuangan Kartini,” kata Herwan, petugas SPBU Rawa Makmur.

Pengisisan gratis ini akan dilakukan di dua sesi, yakni pada pagi hari dari pukul 08-10.00 WIB dan sore hari, pukul 04-06.00 WIB.

Dari pantauan bengkulunews.co.id, pengisian gratis ini pada pagi harinya belum terlalu ramai.

“Mungkin banyak yang belum tahu, makanya belum ramai. Sekarang sudah berdatangan, sepertinya baru tahu,” sambung Herwan.

Sementara itu, lanjutnya, kaum hawa yang telah mengetahui adanya promo ini tampak dengan senang hati mengisi testimoni pada spanduk putih yang telah disiapkan. Pada spanduk tersebut tertulis judul besar berwarna merah yang berbunyi “Aku Bangga Menjadi Kartini”.