Berita bengkulu
Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

Gubernur Bengkulu, RM : Pejabat korupsi, segera saya ganti

Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti

bengkulunews.co.id – Gubernur Bengulu Ridwan Mukti (RM) mengatakan seluruh pejabat di pemerintah Provinsi Bengkulu wajib menanamkan pakta integritas dalam dirinya sebagai tindakan nyata bukan sekedar ucapan.

Hal itu dikatakan Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti, usai melantik pejabat eselon 3 dan 4. Di ruang pola Bappeda provinsi Bengkulu, Kamis (18/08/2016).

“Siapa saja yang berani mengadukan pejabat Pemprov korupsi kepada saya. Dan apa yang diadukannya itu benar. Segera saya ganti,” katanya.

RM menegaskan pernyataanya itu untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Bengkulu.

“Dibutuhkan juga kerja keras dan keroyokan lintas sektoral, untuk mencapai progres yang bagus.” katanya lagi.

Untuk diketahui, Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti bersama Wakil-nya Rohidin Mersyah, melakukan mutasi dan rotasi terhadap 194 pejabat eselon 3 dan 4 di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu. 194 pejabat ini terdiri dari 84 orang eselon 3 dan 111 orang eselon 4.

Pejabat yang dimutasi diantaranya seperti Budi Djatmiko yang dikembalikan keposisi Sekretaris Dishubkominfo.  Arna Maretha, Kepala Bidang Perencanaan dan pengembangan Karir BKD, di rotasi menjadi Kepala Balai Pelatihan Anak di PP dan PA. Serta beberapa pejabat lainnya yang difungsionalkan ke Badan Diklat, RSUD M Yunus serta BPMPD. (101)

Baca Juga
Tinggalkan komen