Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

Gubernur Apresiasi Gelaran Cendana Fair SMAN 5 Kota Bengkulu

Cendana Fair 22. MC

BENGKULU – Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah mengapresiasi semangat berprestasi dan berkreasi para siswa SMAN 5 Kota Bengkulu, menampilkan kebolehannya dalam dunia akting, musik, teater dan lainnya dalam Cendana Fair ke-22.

“Ini juga yang luar biasa dan pantas diapresiasi tinggi, bagaimana kemampuan para siswa dalam mengorganisir sumber daya dan kekompakan,” kata gubernur, Rabu (10/1/2024).

Kegiatan ini merupakan perayaan HUT ke-48 SMAN 5 Kota Bengkulu. Di dalamnya berisi berbagai macam acara seperti lomba, bazar dan konser musik.

Kepala SMAN 5 Kota Bengkulu Eka Saputra mengatakan, pihaknya mengapresiasi dan ucapkan terima kasih atas kehadiran Gubernur Rohidin dan dukungan dari Dikbud Provinsi Bengkulu, sehingga terlaksana kegiatan ini.

“Kami keluarga besar SMAN 5 Kota Bengkulu sangat banggga dan luar biasa atas kehadiran Pak Gubernur ini. Terlihat dari antusias para siswa dan juga dewan guru dan alumni,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini dilaksanakan berbagai kegiatan lomba antar sekolah dan kreativitas siswa. Serta puncak acara pada 27 Januari 2024 mendatang, akan dihadirkan salah satu artis lokal Tulus Band.

Baca Juga
Tinggalkan komen