Logo

Gelar Reses, Irwan Eriadi ke Sukarami dan Aturan Mumpo II

Irwan Eriadi saat foto bersama usai menyerap aspirasi masyarakat

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu Dapil II Kabupaten Bengkulu Utara dan Bengkulu Tengah, Irwan Eriadi, SE, M.Si gelar reses sidang ke III. Sidang ini dilaksanakan di desa Sukarami Kecamatan Taba Penanjung dan desa Aturan Mumpo II Kecamatan Pematang Tiga Bengkulu Tengah.

Reses ini dilakukan bertujuan untuk mendengarkan aspirasi masyarakat, menyangkut masalah yang dihadapi oleh masyarakat, baik dalam sektor pembangunan infrastruktur, pertanian, perkebunan, peternakan dan sektor- sektor lain. Sehingga dengan adanya aspirasi dari masyarakat tersebut, maka pihak legislatif sebagai wakil rakyat akan dapat mengakomodir dan menyampaikan serta memperjuangkan aspirasi dari masyarakat kepada pihak eksekutif, OPD dan Satuan Tiga, untuk ditindaklanjuti sesuai dengan harapan dan permohonan masyarakat.

Seperti halnya yang disampaikan Sekretaris Desa Tanjung Raman, dirinya ingin dewan dapat menyelesaikan kegiatan pembangunan jalan Desa Tanjung Raman yang terhenti akibat warga yang mengaku bahwa jalan tersebut berada diatas tanah miliknya. Sedangkan warga Sukarami, Rusyahidul juga meminta keberlangsungan usaha pertanian di desa ini diperhatikan.

Begitu juga saat reses di Desa Aturan Mumpo II, Bambang selaku masyarakat dari Desa Aturan Mumpo I, menyampaikan tolong pantau bantuan dari pusat agar didistribusikan sesuai dengan kapasitasnya, banyak warga yang tidak mampu malah tidak dapat bantuan. Sekcam juga menuturkan, dirinya siap memfasilitasi warga untuk membuat proposal. Semua aspirasi  yang diberikan oleh masyarakat telah ditanggapi, diberikan penjelasan, dan diberikan solusi. Berikut kegiatannya : (Adv)