Logo

Gabung dengan Fraksi Golkar, Hanura : Kami Tetap Netral

Ria Oktaria

Ria Oktaria

Ria Oktaria

KOTA BENGKULU, Bengkulunews.co.id – Setelah hengkang dari Fraksi Kebangkitan Nurani, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) kini bergabung dengan Fraksi Golkar yang notabene adalah partai utama pengusung pemerintahan Ridwan Mukti-Rohidin Mersyah. Meskipun telah bergabung Hanura pastikan netral terhadap pemerintah.

“Kami tetap netral kok, kami masih sama seperti kemarin tidak memihak kesini-situ,” kata Ria Oktaria, anggota DPRD provinsi Bengkulu dari Partai Hanura Jum’at (17/2/2017) siang.

Terkait sikap yang akan diambil Hanura setelah bergabung dengan Fraksi Golkar, Hanura masih menunggu dan akan mengikuti alur selama itu masih sejalan, Hanura pasti akan mendukung begitupun sebaliknya.

“Kami hanya dua kursi, Golkar paling banyak jadi merekalah yang ambil kebijakan, asalkan masih dalam jalur yang benar kami akan mendukung,” ungkap Ria.

Namun, saat ditanya apa alasanya keluar dari fraksi Kebangkitan Nurani, Ia menyebutkan hal itu adalah kebijakan partai yang harus dipatuhi oleh setiap kader.

“Kami ini hanya kader, apapun yang menjadi kebijakan partai maka kami harus jalani, ini murni kebijakan yang keluar dari partai.” tegas Ria.