Ekspresikan Dirimu dengan Bebas di Self Photo Studio

Pemilik SelfPict.id, Ady . Foto, Gita/BN

Self Photo Studio atau dapat diartikan sebagai berfoto sendiri ini sangat digemari di kalangan anak muda belakangan ini. Berbeda dengan berfoto sendiri seperti selfie, Self Photo ini memilki arti berfoto secara mandiri di studio tanpa fotografer tetapi dengan menggunakan remote kecil yang kita kendalikan untuk memotret.

Awalnya konsep foto ini marak dijumpai pada a­­khir­ 2021 di Korea Selatan. Namun, kini Self Photo sudah menyebar di banyak provinsi di Indonesia.

Masyarakat Bengkulu juga tidak perlu jauh-jauh harus keluar negeri atau ke luar kota dulu untuk menikmati Self Photo ini.

Kita bisa mencoba sensasi dari Self Photo. Di Studio bernama SelfPict.id milik Ady seorang fotografer Bengkulu, ia mencoba hal baru pada studio foto milliknya dengan menambahkan layanan untuk Self Photo sejak Agustus 2022.

Dengan melihat trend yang ada di sosial media serta melihat antusiasme dari berbagai kalangan di Bengkulu yang tinggi, dia menjadi pelopor atau yang pertama di Kota Bengkulu untuk membuka layanan Self Photo.

“Ya karena trend dari sosial media dan booming sekali, jadi kami mencoba untuk membuka layanan ini di studio kami,” katanya pada Bengkulunews.co.id Jum’at (20/01/23) siang.

Kini ia bisa mendapat bookingan studio hingga 20 sehari bahkan lebih dari itu, terlebih anak-anak muda yang biasanya malu untuk difoto dengan fotografer.

Untuk harga yang ditawarkan cukup terjangkau dengan membayar Rp 100.000 kamu sudah bisa menikmati foto dengan maksimal 2 orang dan disediakan pernak-pernik, hingga kostum-kostum yang lucu. Ini bisa kalian gunakan sebagai pemanis foto.

Baca Juga
Tinggalkan komen