Logo

Dunia Seakan Terbalik di Rumah Terbalik Timur Indah

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Konsep memilih tempat menarik dan unik untuk mengabadikan sebuah momen dengan foto memang menjadi daya tarik sejumlah anak muda maupun keluarga saat ini.

Di Kota Bengkulu sendiri banyak tempat yang bagus dan indah untuk mengambil foto, namun kali ini ada tempat yang lebih unik untuk mengabadikan momen dengan berfoto di ruangan terbalik, yakni di rumah terbalik yang terletak di Jalan Timur Indah Raya No. 8 Kelurahan Timur Indah Kecamatan Singgaran Pati.

Pengunjung bisa berfoto dengan terbalik. Berfoto dengan pose gaya yang mainstreem ini sedang digandrungi para kawula muda di Kota Bengkulu.

Para pengunjung juga bisa rame-rame untuk berfoto di ruangan terbalik tersebut, karena pemilik Rumah Terbalik itu menyediakan ruangan yang luas dengan berbagai macam background, dari latar ruangan dapur, ruangan tidur, kamar mandi, ruang tamu dan lain-lain.

Kiki pemilik tempat foto rumah terbalik mengatakan, bahwa inisiatifnya untuk membuat rumah terbalik tersebut karena pernah mengunjungi Kota Bandung yang juga ada tempat berfoto rumah terbalik.

Saat berkunjung di rumah terbalik di Bandung, muncullah ide Kiki untuk membuat rumah terbalik juga di Kota Bengkulu.

Menurutnya, para remaja hobi dengan berfoto di tempat yang unik. Dan alhasil baru beberapa minggu membuka rumah terbalik tersebut, pengunjung sudah mencapai ratusan orang dari berbagai kalangan.

“Waktu itu saya bersama keluarga pernah ke Bandung, kami melihat ada rumah terbalik di sana, kayaknya bagus ni, jadi kita buat juga di Bengkulu, kebetulan suami saya lulusan dari konstruksi bangunan teknik sipil. Dan baru berapa hari pengunjung sudah mencapai 700 orang,” sampainya.

Sementara itu bagi pengunjung yang ingin berfoto di rumah terbalik itu, harus mengeluarkan biaya sebesar 50 ribu untuk kalangan dewasa dan 40 ribu untuk anak-anak karena pemilik memberikan promo hingga minggu depan.

“Saat ini kita kasih promo untuk pengunjung sampai minggu depan, kalau sudah lewat minggu depan biayanya tambah lagi. Tapi pengunjung tidak bakal menyesal kesini walaupun harus bayar, karena kita memberikan waktu sepuas puasya untuk pengunjung berfoto,” ungkap Kiki.