Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

Dirwan Lantik 67 Pengurus Perindo Tingkat Kelurahan

 

IMG 20161226 WA000

bengkulunews.co.id – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Provinsi Bengkulu, H Dirwan Mahmud, Senin (26/12) melantik 67 Pengurus Kelurahan Perindo Kota Bengkulu yang terdiri dari 70% laki-laki dan 30% perempuan.

Dalam kesempatan ini pula dalam pidato nya Dirwan juga mengatakan, Partai Perindo juga siap bekerja sama dengan rakyat untuk kepentingan masyarakat Provinsi Bengkulu.

“Terkait dengan Verifikasi semua akan terselesaikan di bulan Januari 2017 mendatang sehingga Partai Perindo siap untuk menghadapi Pemilu mendatang,” ungkapnya saat pelantikan di Kemuning Resto, Pantai Panjang, Kota Bengkulu.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Bengkulu Edi Agusdin, S.os. mengatakan, DPD Partai Perindo Kota Bengkulu telah menyiapkan program-Program untuk menggandeng Program DPW.

“Dengan dilantik nya pengurus ini, Kita akan menyiapkan semua Kader untuk dapat bertarung di Pilbub, Pilgub serta legislatif mendatang,” tegas Edi.

Jadi Partai Perindo bersama Rakyat siap untuk membangun Indonesia Bengkulu khusunya siap untuk menciptakankesejahteraan rakyat yang cerdas dalam politik dan sejahtera dalam kehidupan. (cw1)

Baca Juga
Tinggalkan komen