Logo

Diminta Pimpin Golkar Bengkulu, Rohidin: Saya Ingin Fokus Kerja

Rohidin Mersyah

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id– Plt. Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah merespon terkait permintaan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Golkar untuk menggantikan Gubernur Bengkulu non aktif, Ridwan Mukti memimpin DPD Golkar Provinsi Bengkulu. Rohidin mengatakan dirinya belum terpikir untuk menjadi pimpinan partai.

“Untuk sekarang saya belum berpikir ke arah sana,” pungkas Rohidin, Kamis (20/7/2017).

Terkait permintaan tersebut, Rohidin juga mengaku belum mendapat konfirmasi resmi dari DPP partai Golkar.

“Sampai saat ini DPD Golkar Provinsi Bengkulu belum berkomunikasi dengan saya untuk hal itu,” tambah Rohidin.

Namun, lanjut Rohidin, jika itu memang benar. Maka ia aka meminta waktu untuk memikirkanya dan akan meminta saran dan masukan dari berbagai pihak.

“Karena perlu kematangan dalam berpolitik untuk menunggangi partai sebesar Golkar,” ucapnya.

Lebih lanjut, Rohidin menerangkan bahwa dirinya saat ini hanya memfokuskan pikiran dan tenaganya untuk merealisasikan janji-janji kampanyenya bersama Ridwan Mukti pada Pilkada lalu.

“Masih banyak PR saya dan janji kampanye kami harus direalisasikan karena ini amanah masyarakat Bengkulu,” kata mantan Wakil Bupati Bengkulu Selatan ini.

Sebelumnya diberitakan, Ketua harian DPD Golkar provinsi Bengkulu Imron Rosyadi mengatakan pasca mundurnya Ridwan Mukti dari Ketua Partai Golkar, DPP meminta Rohidin Mersyah menjadi ketua partai berlambang pohon beringin tersebut.

Baca jugaKetua DPD Provinsi Bengkulu, Golkar Pinang Rohidin