Logo

Ketua DPD Provinsi Bengkulu, Golkar Pinang Rohidin

Ketua harian DPD Golkar Peovinsi Bengkulu, Imron Rosyadi

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Ketua harian DPD Golkar Peovinsi Bengkulu, Imron Rosyadi mengatakan, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Golkar telah meminta kepada pelaksana tugas (Plt) Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, untuk menjadi ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Provinsi Bengkulu.

”Paska mundurnya pak Ridwan dari ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu, maka DPP Golkar menunjuk pak plt Gubernur untuk menjadi ketua DPD Golkar Bengkulu. untuk menggantikan ketua sebelumnya,” kata Imron, saat ditemui di kantornya, Senin (17/7/2017).

Semua ini, sampai Imron, keputusan yang diambil oleh pusat. Pihaknya sebagai perwakilan di daerah wajib, untuk mematuhi segala apa yang diputuskan DPP.

”Ini adalah perintah DPP Golkar pusat dan kami di DPD Provinsi wajib untuk mematuhinya,” sambung mantan Bupati Bengkulu Utara ini.

Terkait kesediaan Rohidin, untuk mengemban tugas dari DPP Golkar ini, Imron mengatakan, dirinya segera membicarakan dengan Rohidin.

”Insya Allah pekan depan, saya akan menghadap beliau untuk membicarakan perihal ini dan semoga beliau tidak berkeberatan,” harap Imron.