Logo

Diduga ‘Bobok Bareng’ Mahasiswi KKN Digerebek

Pasangan bukan muhrim digerebek

BENGKULU TENGAH, bengkulunews.co.id – Pasangan bukan muhrim, sebut saja Kumbang_bukan nama sebenarnya dan pasangannya, Manis_bukan nama sebenarnya, mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Bengkulu, digerebek.

Pasangan itu digerebek, diduga sedang ‘bobok bareng’ disalah satu rumah di perumahan di Desa Ujung Karang Kecamatan Karang Tinggi, Kabupaten Bengkulu Tengah, Senin (17/7/2017), dini hari.

Saat digerebek, pasangan muda-mudi ini sedang berada didalam rumah dengan posisi pintu terkunci rapat. Dimana beberapa kali pintu digedor, penghuni rumah enggan membukakan pintu.

Namun, setelah didesak warga setempat agar pintu segera dibuka, maka pintu rumah yang dihuni pasangan bukan muhrim itu terbuka. Saat dibuka, pasangan itu sudah mengenakan pakaian lengkap.

Dihadapan warga, kedua pasangan ini membantah, jika telah berbuat hal senonoh. Bahkan, mahasiswi yang sedang menjalani Kuliah Kerja Nyata (KKN) di daerah itu mengaku, hanya berbincang didalam rumah.

usai digerebek pasangan ini, langsung digiring ke rumah kepala desa setempat, guna mempertanggungjawabkan atas perbuatannya.

Dalam musyawarah dengan dihadiri Kades Ujung Karang, Kepala Dusun dan warga setempat, pasangan bukan mukhrim ini diberi sanksi cuci kampung.

”Kami sudah melihat mereka berdua sudah empat malam di rumah ini,” kata salah satu warga setempat, Ijan, Senin (17/7/2017).