Logo

Dewan Ingatkan Calon Paskibraka Harus Kompeten

MUKOMUKO – Mengingat akan diadakan seleksi Calon Paskibraka pada tahun 2019 ini, Wisnu Hadi Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Mukomuko ingatkan Dinas Parawisata Pemuda dan Olahraga (Dispora) pada bahwasanya calon Paskibraka nantinya harus Kompeten.

Wisnu Hadi minta terhadap para penyeleksi calon paskibraka nantinya harus memakai aturan yang telah ditetapkan dan melibatkan unsur-unsur yang telah ditetapkan.

“Tidak ada yang namanya titipan dan tidak ada yang namanya anak penjabat, tidak namanya sistim pilih-pilih, siapa yang memadai dan lengkap dengan kondisi tubuh dan berkompeten itu yang akan dipilih,” tutur Wisnu Hadi, Selasa(02/04).

Dengan tidak melakukan sistim pilih-pilih untuk menentukan calon paskibraka nantinya, Kabupaten Mukomuko ini dengan harapan yang besar memiliki anggota paskibraka dengan benar-benar berkualitas tinggi sehingga mampu membawa nama kabupaten ini ketinggian Nasional.

Dan dirinya berharap di kabupaten ini adanya keadilan dan tidak memandang mereka siapa apakah anak penjabat dan sebagainya sehingga menghasilkan manusia-manusia yang berbakat dan mempunyai kualitas tinggi sehingga mampu menembus kaca Nasional.

“Kalau tidak sistim pandang memandang, insyallah kita bisa memiliki pasukan paskibraka yang berkompeten,” demikian Wisnu.