Logo

Desa Rama Agung dapat Bantuan Rp100 Juta

bengkulunews.co.id –  Bupati Bengkulu Utara Ir Mian mengungkapkan, bahwa Desa Rama Agung mendapatkan bantuan Rp100 juta dari pemerintah Provinsi Bengkulu karena menjadi desa percontohan kerukunan umat beragama.

“Alhamdulilah Bengkulu Utara menjadi pilot project provinsi, untuk sekarang Desa Rama Agung mendapatkan Bantuan senilai Rp100 juta dalam kerukunan umat beragama, intinya seluruh umat beragama kita akomodir seluruhnya,” kata Mian saat memimpin upacara peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-71 Kemenag di Kantor Kemenag Bengkulu Utara, Selasa (3/1).
Dalam kesempatan tersebut Mian juga mengatakan, bahwa harus mempersatukan kerukunan umat beragama yang ada, mulai dari Majelis Ulama Islam (MUI), Kejaksaan, Kemenag dan pemerintahan daerah, sehingga sinergisitas.

”Mayoritas melindungi Minoritas saling menghargai, kalau sepakat sekarang sudah berjalan di kabupaten kita ini,” ujarnya.

Disisi lain Plt Kakan Kemenag Bengkulu Utara Drs.H.M.Soleh, M.Pd. mengatakan melalui peringatan ini harapan kedepan adanya peningkatan kinerja.

“Untuk target kita kedepan kami selalu tingkatkan pelayanan mulai dari KUA,” pungkasnya.(jbeu)