Berita bengkulu
Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

Daftar Pemenang Lomba Badminton Dies Natalis Hima Administrasi Publik 2023

BENGKULU – Perlombaan Badminton Angkatan yang diadakan oleh HIMA Administrasi Publik Universitas Bengkulu, dalam merayakan HUT-nya yang ke-23 tahun telah mencatat sejumlah tim pemenang.

Ketua Panitia Dies Natalis 2023 Universitas Bengkulu, Dezza Pero Ariansyah menuturkan sebelumnya peserta yang mengikuti lomba tersebut terdiri dari anggota Hima, senior hingga alumni. Antusias mereka dalam mengikuti perlombaan terlihat dari semangatnya ketika perlombaan berlangsung.

“Peserta terlihat antusias mengikuti perlombaan ini. Bisa dilihat dari semangat pemain dan dukungan yang diberikan oleh para sesama peserta atau penonton yang hadir,” kata Dezza pada Bengkulunews.co.id Selasa (23/05/23) siang.

Selain itu antusias terlihat saat kuota lomba badminton yang disediakan sebanayk 20 tim rupanya tidak cukup. Sehingga perserta yang bertanding mencapai 31 tim, lebih banyak dari kuota semula.

e4cf5dbe 4209 4841 97b6 9baf560bda5e - Daftar Pemenang Lomba Badminton Dies Natalis Hima Administrasi Publik 2023

Adapun daftar nama pemenang lomba Badminton Angkatan, sebagai berikut :

Ganda Putra :

  1. LB Lum Lus  : Prayoga Rosadi dan Imam Tri Prasetyo.
  2. PB Lurs : Mabruka dan Febrian.
  3. PB Trilili tralala : Farhan dan Rili.

Ganda Putri :

  1. PB Bublegum   : Agnes Serlina dan Netti Anasya.
  2. PB Epic Bash : Kadek Meike dan Carolone Dwi A.
  3. PB Semut Unggul : Mutia Mardianti dan Sevia Sundari.

“Diperlombaan ini tidak bertujuan semata-mata untuk mengejar juara, tapi menjalin kembali kedekatan antar Angkatan di jurusan administrasi publik,” demikian Dezzak.

Baca Juga
Tinggalkan komen