Logo

Capres Prabowo Subianto Bakal Kampanye di Bengkulu

BENGKULU – Menteri Pertahanan (Menhan) sekaligus Calon Presiden Republik Indonesia Prabowo Subianto dikabarkan tiba di Bengkulu pada Kamis 11 Januari 2024 pukul 08.00 WIB mendatang. Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua DPD Projo Bengkulu, Prengki.

Prengki menyampaikan kedatangan Prabowo ke Bengkulu itu terbuka secara umum dan bertempat di Gedung Balai Buntar Kota Bengkulu. Dalam agenda kampanye ini ia juga mengatakan akan ada orasi kebangsaan makan siang dan bagi-bagi susu gratis serta deklarasi gabungan relawan petani, nelayan dan UMKM.

“Di Gedung Balai Buntar Kota Bengkulu, acaranya mulai pada pukul 08.00 WIB sampai selesai, terbuka untuk umum,” kata Prengki pada bengkulunews.co.id, Selasa (09/01/2024)

Koordinator kedatangan Prabowo Subianto ini mengimbau kepada pengurus DPD dan DPC Projo Se-Provinsi Bengkulu untuk dapat hadir dan menyambut kedatangan capres Prabowo mendatang.

“Ayo kita menyambut dan meramaikan kedatangan Capres kesayangan kita semua, Bapak H.Prabowo Subianto di Bumi Rafflesia Kota Bengkulu Pada tanggal 11 Januari 2024,” sambung Prengki

Prengki juga mengatakan dalam agenda kampanye caper Prabowo di Bengkulu akan dihadiri ribuan pendukung.

“Dan marilah kita berkampanye secara damai dan tertib pada acara orasi kebangsaan ini, dengan kedatangan Bapak H.Prabowo Subianto di Provinsi Bengkulu, akan memberikan semangat kepada kami Relawan pendukung beliau yang nantinya akan hadir sekitar 6000 orang untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagi Presiden Republik Indonesia pada Pilpres 2024 ini, terkhusus di provinsi Bengkulu,” ujar Prengki.