Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

Capres Prabowo Dapat Genggaman Keras dari Emak-emak

PIDATO PRABOWO FOTO/BN

BENGKULU – Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto menyambangi Bengkulu tepatnya di gedung Balai Buntar, Kamis (11/1/2024). Prabowo juga mengaku mendapat genggaman yang kuat dari emak-emak.

Dalam pidatonya Prabowo mengatakan terimakasih pada masyarakat Bengkulu atas sambutan kedatangannya. Ia menceritakan kedatangannya yangΒ  disambut oleh emak-emak Bengkulu dengan genggaman tangan yang sangat kuat.

“Terimakasih sambutan yang begitu meriah yang diberikan kepada saya dan rombongan saya, tapi saya sempat di beri salam dengan genggaman yang sangat kuat oleh emak-emak Bengkulu ini,” pidato Prabowo.

Tak hanya Partai pendukung, ribuan masa dari berbagai daerah di Provinsi Bengkulu beramai-ramai mendatanggi Gedung Balai Buntar, mulai dari orang tua, emak-emak, remaja hingga anak sekolah. Diketahui masyarakat yang datang berasal dari berbagai macam daerah, ada yang dari Bengkulu Utara, Bengkulu Selatan, Bengkulu Tengah, hingga Kabupaten Lebong.

Kedatangan Prabowo Subianto juga didampingi artis Ibu Kota Rafi Ahmad dan Mentri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan.

Prabowo juga didampingi Letnan Jendral TNI Purnawirawan Safri Samsudin, Gubernur Rohidin Mersyah, Mantan Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan, Ketua DPD Demokrat Edison Simbolon, Ketua DPD Gerindra Suharto, Ketua DPW PSI Dedi Ruskam dan Partai pendukung lainya serta simpatisan Prabowo.

Baca Juga
Tinggalkan komen