Logo

Bupati Mian Apresiasi Antusias Warga Desa Karya Pelita

Bengkulu Utara – Bupati Bengkulu Utara, Ir Mian mengapresiasi antusias masyarakat Desa Karya Pelita Kecamatan Marga Sakti Seblat yang ingin menerima dan menjalin silaturhami terhadap Pemerintah Bengkulu Utara.

Hal itu disampaikannya usai melaksanakan sholat Id pada Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah di Desa Karya Pelita Kecamatan Marga Sakti Seblat, Minggu (11/8/19) pagi.

Tak sekedar melaksankan sholat Id, Pemkab Bengkulu Utara juga menyerahkan 4 ekor hewan kurban serta bantuan non tunai kepada kelompok tani yang ada di Desa Karya Pelita sekaligus menyerahakan mesin edc kepada 185 agen rastra.

“Sholat id di Hari Raya Idul Adha rutin kita laksanakan di berbagai tempat. Hanya empat tahun terakhir ini kita bersilaturahmi secara acak dibeberapa kecamatan. Di tahun 1440 Hijriah ini di Kecamatan Marga Sakti Seblat alhamdulilah cuacanya bagus,” ungkap Mian.

Mian juga mengatakan kepada masyarakat sekitar bahwa tahun ini Pemerintah Provinsi Bengkulu akan memperbaiki jalan di Kecamatan Marga Sakti Seblat yang rusak.

“Kita sudah mendegar masukan dan keluhan masyarakat disini. Karena ini jalan Provinsi jadi kita sudah usulkan berulang kali dan informasinya tahun ini sudah mulai dibangun,” imbuhnya.

Sementara itu Ferdino Mustika, Kepala Desa Karya Pelita mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara yang telah menjadikan desanya sebagai tuan rumah dalam sholat Idul Adha 1440 Hijriah tahun 2019 ini.

“Semoga dengan adanya kunjungan Pemerintah ke Desa Karya Pelita, bisa membangkitkan persatuan dan kesatuan warga sekitar, sehinga kedepannya Desa Karya Pelita bisa menjadi lebih baik,” demikian Ferdino. (Red/Adv).