Logo
Dempo Xler

Bupati Benteng Sidak, ASN Kocar-kacir

Bupati memberikan arahan ke ratusan ASN saat sidak

Bupati memberikan arahan ke ratusan ASN saat sidak

Bupati memberikan arahan ke ratusan ASN saat sidak

BENGKULU TENGAH, bengkulunews.co.id – Kedatangan Bupati Bengkulu Tengah (Benteng), Ferry Ramli, saat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di komplek perkantoran Desa Nakau, Kecamatan Talang Empat membuat para Aparatur Sipil Negara (ASN) kocar-kacir.

Pantauan bengkulunews.co,id saat bupati tiba, sebagian besar PNS Benteng yang berada yang di ruangan kantor langsung berlari keluar membuat barisan. Bupati tiba di lokasi sekitar pukul 08.45 WIB, Selasa (21/2/2017).

Sebanyak 250 orang PNS yang hadir dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Dinas Perhubungan, Dinas Pemadam Kebakaran, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi langsung mendapatkan arahan dari Bupati.

Dalam arahanya Ferry Ramli meminta kepada seluruh ASN bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) masing-masing. Ia juga mengintruksikan seluruh ASN membantu kinerja roda pemerintahan guna meningkatkan pembangunan di Benteng.

‘’Saya harap ASN bisa bekerja dengan baik sesuai dengan tupoksi yang ada. Bersama meningkatkan pembangunan di Benteng,’’ ujar Bupati.

Bupati mengingatkan pentingnya disiplin dalam bekerja. Bagi ASN yang indisipliner, bupati akan memberikan tindakan tegas sesuai aturan yang ada.

“Saya minta PNS tidak malas. Tunjukkan prilaku yang baik,’’ tandasnya.