Logo

Berkas Pendaftaran di Hanura Bukan Tanda Tangan Helmi

Wali Kota Bengkulu H. Helmi Hasan, SE

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Wali Kota Bengkulu, H. Helmi Hasan, SE, menegaskan tidak pernah menandatangani berkas pendaftaran bakal calon Wali Kota untuk dirinya ke Partai Hanura.

Helmi mengatakan, bahwa ia belum pernah melakukan pendaftaran, bahkan ia menyampaikan, belum memiliki keputusan apakah ingin kembali mencalonkan diri atau tidak pada Pilwakot 2018 mendatang.

“Saya belum tanda tangan, mungkin saja ada nama saya tapi saya tidak tanda tangan, saya pun tidak kenal dengan dia,” ujar Helmi, Rabu (2/8/2017).

Dirinya, lanjut Helmi, masih memantapkan diri terlebih dahulu untuk mengambil keputusan kembali maju dalam perebutan kursi no 1 di Kota Bengkulu.

Hal itu juga diperkuat dengan pernyataan salah seorang Kader Partai Amanat Nasional, Teuku Zulkarnaen, yang menyebut keputusan Helmi Hasan baru akan dikeluarkan pada pertengahan Agustus mendatang.

“Belum ada keputusannya, mungkin pertengahan agustus nanti,” ucap Teuku.

Sebelumnya, pada Senin (31/8/2017) sejumlah warga mendatangi kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Hanura Kota Bengkulu, untuk mendaftarkan nama Helmi Hasan sebagai bakal calon Wali Kota dari Partai Hanura.

Baca jugaDicurigai Tanda Tangan Palsu, Hanura Bakal Coret Helmi Hasan