Bengkulu News #KitoNian

Audiensi dengan Kapolda, PMII Minta Polisi Berantas Mafia BBM

Audiensi Kapolda dan PMII Bengkulu

BENGKULU – Ketua Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Provinsi Bengkulu, Lubis, bersama jajaran pengurusnya, beraudensi dengan Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Agung Wicaksono, M.Si., di ruang kerjanya, Jumat (23/9/2022). Dalam audensi itu, Kapolda didampingi sejumlah Pejabat Utama Polda Bengkulu.

Ketua PKC PMII, Lubis menyampaikan, PMII sebagai organisasi kemahasiswaan mengharapkan Kepolisian Daerah Bengkulu menindak tegas mafia Bahan Bakar Minyak (BBM) yang merugikan masyarakat.

“Seharusnya pemerintah tidak menaikkan harga BBM bersubsidi dengan dalih apapun karena hal itu berdampak luas terhadap masyarakat. Seharusnya, pemerintah fokus memberantas mafia BBM yang sangat merugikan masyarakat. Kita PMII tetap konsisten menolak kenaikan harga BBM,” kata Lubis.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Bengkulu menyambut baik peran serta PMII dalam menyuarakan aspirasinya secara tertib. Kapolda juga berpesan agar PMII berperan dalam memberantas mafia BBM dengan memberikan informasi kepada penegak hukum.

Baca Juga
Tinggalkan komen