Astra Motor Bengkulu Edukasikan Safety Riding untuk Anak

Instruktur safety riding Honda saat mengudaksikan keselamatan berkendara pada anak dan orang tua
Instruktur safety riding Honda saat mengudaksikan keselamatan berkendara pada anak dan orang tua

BENGKULU UTARA – Kerap kali keselamatan anak-anak dihiraukan oleh pengendara sepeda motor, para orang tua biasanya memposisikan anaknya duduk di antara ayah dan ibu tanpa menggunakan helm. Seharusnya setiap orang yang menggunakan sepeda motor sebagai sarana transportasi, wajib menggunakan alat keselamatan berkendara dimana salah satunya adalah helm.

Jadi, kebiasaan ini bisa melekat di benak sang anak, sehingga dikemudian hari, para remaja dan pemuda memiliki kebiasaan tidak menggunakan helm. Maka itu, Astra Motor Bengkulu selaku Main Dealer dan Retailer sepeda motor Honda, tidak henti-hentinya mensosialisasikan safety riding baik itu untuk anak-anak, remaja pemuda maupun orang dewasa.

Melalui sosialisasi safety riding yang diselenggarakan di Astra Motor Ketahun beberapa waktu lalu, Astra Motor Bengkulu mengedukasi kepada anak-anak PAUD yang ada di Ketahun. Tujuannya, untuk mengajak anak-anak membiasakan diri menggunakan helm ketika naik sepeda motor.

“Tanggapan masyarakat cukup baik, kami berharap masyarakat senantiasa mengedepankan keselamatan saat berkendara sepeda motor,” ujar Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Manager Astra Motor Bengkulu.

Baca Juga
Tinggalkan komen