Bengkulu News #KitoNian

Waw!! Dengan Rp 750 Ribu, Bisa Punya Honda BeAT

Honda BeAT, sepeda motor skutik yang telah menjadi tren di Bengkulu
Honda BeAT, sepeda motor skutik yang telah menjadi tren di Bengkulu

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Kabar gembira untuk masyarakat Kota Bengkulu, awal Tahun 2018 ini Astra Motor Bengkulu memberikan penawaran spesial untuk Honda BeAT CW. Sepeda motor skutik yang tren Bengkulu ini, bisa dimiliki hanya dengan tanda jadi sebesar Rp 750 ribu. Astra Motor Bengkulu juga memberikan potongan angsuran sebesar Rp 20 ribu dan potongan TOP sebanyak 2 kali.

“Program spesial Honda Beat ini, untuk mengawali Tahun 2018. Dengan adanya program spesial yang diberikan, semoga masyarakat dapat lebih antusias untuk memiliki sepeda motor Honda,” ujar Marketing Manager Astra Motor Bengkulu, Kresna Murti Dewanto.

Memang tidak heran, saat ini Honda BeAT menjadi pilihan bagi masyarakat Bengkulu. Karena, Honda BeAT didukung mesin 110 eSP yang mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan mengurangi gesekan untuk memperkecil risiko bahan bakar terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi yang keluar. Model sepeda motor inipun dibekali dengan teknologi terdepan, untuk sensasi menghidupkan motor tanpa suara dengan ACG Starter. Serta, pada New Honda BeAT eSP dilengkapi ISS (Idling Stop System), fitur canggih yang mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti lebih dari 3 detik untuk efisiensi bahan bakar dan ramah lingkungan.

Hal tersebut telah terbukti membuat Honda BeAT memiliki konsumsi bahan bakar teririt di kelasnya. Model ini mampu mencapai 57 km/l (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 2 (EURO 3 = 55 km/l). Bahkan dengan menggunakan fitur Idling Stop System, New Honda BeAT eSP mampu mencapai 59km/l (metode ECE R40) melalui pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 63km/l).

Model ini memiliki beragam keunggulan yang berguna untuk anak muda yang memiliki jiwa aktif seperti kapasitas full tank besar hingga 4 liter, mampu menghadirkan kemampuan jelajah lebih jauh hingga 236 km setelah dilakukan pengisian bahan bakar secara penuh. Untuk menghadirkan rasa berkendara yang ringan dan jarak pandang pengendara yang lebih baik pada Honda BeAT, penyesuaian posisi stang yang lebih rendah ke arah depan diadopsi untuk menghadirkan posisi berkendara yang sporty.

Model ini juga turut dilengkapi dengan fitur ECO Indicator pintar yang akan menampilkan tanda berkendara secara irit. Saat berkendara dengan irit, ECO indikator berwarna hijau ini akan menyala di panel meter dengan 3 pola untuk menunjukkan gaya berkendara yang irit.

Honda Beat dilengkapi juga dengan Combi Brake System (CBS), yang membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara optimal. Hal ini bermanfaat membantu pengendara terutama bagi pemula dalam pengereman yang optimal.

Model ini juga, tetap dilengkapi fitur-fitur canggih lain yaitu standar samping otomatis (Side Stand Switch), dimana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun, serta parking brake lock yang lebih mudah dioperasikan untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan.

Baca Juga
Tinggalkan komen