Logo

AQM Tour dan Travel Berangkatkan 130 Jemaah Umroh

BENGKULU – AQM tour and travel memberangkatkan 130 jemaah umroh yang dilepas langsung oleh Kasi Kementerian agama Provinsi Bengkulu H. Erwan Gastra, S. Pd.I, pada Rabu (26/03/2018) pagi.

Jemaah yang berangkat menggunakan jasa AQM tour dan travel berasal dari Kota Bengkulu, Muko-muko, Seluma, Bengkulu Utara, Bengkulu Selatan, Bengkulu tengah, Rejang Lebong, Kepahiyang, Kaur, dan Lebong.

Perwakilan dari AQM tour and travel Marliadi mengatakan, jemaah umroh yang berangkat dari Bengkulu ke Madinah memakan waktu sekitar sembilan hari.

“Jika masyarakat Provinsi Bengkulu ingin beribadah Umroh yang terjamin keamanannya cukup membayar uang 30 juta dan langsung bisa pergi ke tanah suci selama sembilan hari perjalanan,” ujar Marliadi.

Calon jamaah dari Provinsi Bengkulu yang berangkat umroh berusia sekitar 50-60an tahun. Jemaah dan masyarakat yang ingin berangkat menggunakan jasa AQM tour and travel tak perlu takut karena dari AQM sendiri telah menyediakan Koordinator lapangan (korlap) dan pembimbing selama perjalanan.

“Kami selama memberangkatkan jemaah dari dulu sampai sekarang belum menemukan kendala yang berarti saat memberangkatkan jemaah umroh, dan jangan sampai kami mengalami kendala kendala yang dapat menganggu perjalanan jemaah nantinya,” pungkasnya.

AQM tour and travel juga memiliki fasilitas seperti berikut :
1. Akomodasi Selama di Mekkah, Madinah & Jeddah
2. Transportasi bus Full AC selama di Arab Saudi
3. Tiket Pesawat Oman Air, Emirates, Etihad Airways, Saudi Airlines, Garuda Airlines.
4. Makan 3 kali sehari dengan menu Indonesia kecuali bulan Ramadhan
5. Visa Umrah, Ziarah Makkah, Madinah, dan City Tour.
6. Perlengkapan Umroh dan Airport Tax, Serta Handling
7. Travel Bag , Tas Paspor, tas Sendal, Mukena (Wanita), Ihram (Pria)
8. Buku Itenery, dan Buku Panduan Manasik.
9. Gratis Bagasi 15 kg (Termasuk air Zam-Zam 1 Galon)
10. Manasik 1x pertemuan