Logo

Antar Anak ke Sekolah, Warga Bengkulu Utara Hanyut Terbawa Sungai

BENGKULU UTARA – Pangihutan Manalu (38) warga Kabupaten Bengkulu Utara hanyut di sungai Air Lelangi crossing divisi II Air Niruh PT. AAUSE (Alno Agro Utama Sumindo Estate) Desa Tanjung Harapan Kecamatan Ulok Kupai Kabupaten Bengkulu Utara, Jumat (12/10) sekira pukul 06.30 WIB.

Peristiwa itu terjadi saat korban ingin mengantarkan anaknya Reni Manalu ke sekolah menuju tempat penjemputan bus sekolah PT. AAUSE di simpang portal PT. API dengan menggunakan sepeda motor.

Saat tiba di sungai itu, korban pun menurunkan anaknya dan berniat menyebrang sendirian menggunakan sepeda motor dengan alat bantu penyebrangan (crossing).

Namun, lantaran debit air mencapai 75 cm, ditengah-tengah sungai crossing dorongan air sangat deras dan licin. Korban pun langsung jatuh tergelincir dan terseret arus.

Mengetahui hal tersebut, anak korban menangis berteriak dan berlari menuju camp divisi II untuk memberitahukan kejadian tersebut kepada Ibunya dan warga yang tinggal di camp.

Lebih lanjut, warga yang mengetahui kejadian itu langsung berduyun – duyun menuju TKP dibantu oleh Personil Polsek Napal Putih dan Babinsa dari Koramil Ketahun untuk melakukan pencarian terhadap korban. Namun saat ini hanya sepeda motor dan sendal korban ditemukan oleh warga.

Hingga berita ini di onlinekan, proses pencarian terhadap korban masih dilakukan oleh personil kepolisan dan warga setempat.