Bengkulu News #KitoNian

Anaknya Dikeroyok, Ibu Pembuat Batu Bata Lapor Polisi

BENGKULU – Seorang ibu, Yunasmi (46) warga desa Padang Serasan Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan melaporkan tindakan pengeroyokan yang dialami anaknya. Dalam laporan tersebut, Yunasmi mengaku anaknya yang masih berusia 16 tahun dikeroyok oleh dua orang.

Kasi Humas Polres Bengkulu Selatan, AKP Sarmadi membenarkan laporan tersebut.”Laporannya sudah kami terima dan akan segera kami tindak lanjuti,” ungkapnya, Sabtu (11/06/2022).

AKP Sarmadi mengatakan, tindak pidana kekerasan anak dibawah umur tersebut terjadi di pingir jalan Sirkuit Padang Panjang Desa Pagar Dewa Kecamatan Kota Manna pada Jumat 10 Juni 2022 sekira pukul 13.00 Wib.

Kemudian sesampainya di rumah, Yunasmi menanyakan kejadian yang dialami korban tetapi korban tidak menjawab. Lalu Yunasmi menangis melihat keadaan korban yang mengalami bengkak dan memar serta bibir bawah mengalami luka robek.

”Pelakunya ada dua orang, untuk identitas masing-masing sudah kami kantongi, secepatnya akan kami lakukan pemanggilan,” pungkas Kasi Humas.

Baca Juga
Tinggalkan komen