Logo

Aliran Dana Jalan Enggano Diduga Mengalir Kebelasan Pejabat

Kajati Bengkulu, Sendjun Manulang

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bengkulu, Sendjun Manulang mengatakan, dari hasil penyidikan, proyek jalan di pulau Enggano Kecamatan Enggano Kabupaten Bengkulu Utara, diduga adanya aliran dana yang mengalir ke sejumlah pejabat di Bengkulu.

”Kasus jalan Enggano hingga sekarang masih akan kita sidik dan kejar terus. Dari hasil penyidikan diduga ada belasan pejabat dari daftar pemeriksaan yang akan dimintai klarifikasi,” kata Sendjun, Rabu (7/6/2017).

Meskipun demikian, terang Sendjun, dalam proses penanganan perkara ini pihaknya tetap mengklarifikasi kebenaran dari informasi tersebut.

”Kami akan klarifikasi ke pejabat-pejabat yang bersangkutan. Apakah benar atau tidak. Karena kita baru mendengar keterangan sepihak dari orang yang kita periksa,” jelas Sendjun.

”Saat ini kita akan meminta bukti tersebut, dikarenakan terperiksa belum dapat memberikan bukti. Maka dari itu kita akan tetap meminta klarifikasi kepada pejabat yang bersangkutan. Itu juga bertujuan untuk menjernihkan nama-nama yang disebutkan oleh terperiksa,” tutup Sendjun.

Baca juga : Kasus Jalan Enggano, Kajati : KIta Segera Menetapkan Tersangka