Logo
Dempo Xler

Ada Anak-anak di Kampanye Akbar Duo Ferry

Terlihat anak-anak di lokasi kampanye akbar pasangan nomor urut 2 Ferry Ramli - Septi Periyadi di Lapangan Pekik Nyaring.

Terlihat anak-anak di lokasi kampanye akbar pasangan nomor urut 2 Ferry Ramli - Septi Periyadi di Lapangan Pekik Nyaring.

Terlihat anak-anak di lokasi kampanye akbar pasangan nomor urut 2 Ferry Ramli – Septi Periyadi di Lapangan Pekik Nyaring.

Bengkulu Tengah bengkulunews.co.id – Kampanye akbar pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Ferry Ramli – Septi Periyadi terlihat melibatkan anak-anak.

Puluhan anak berseliweran di lapangan sepak bola Desa Pekik Nyaring-Pondok Kelapa, Kamis, (8/2/2017), lengkap dengan memakai atribut kampanye.

“Sengaja saya ajak anak-anak datang kesini, daripada di rumah sendirian, sekalian mencari hiburan lihat artis ibukota,” kata Tia (35) asal Desa Pondok Kelapa, disela-sela kampanye.

Selain didatangi anak-anak, massa yang datang juga diberikan ongkos untuk datang ke lokasi yang besarnya bervariasi antara Rp25.000 sampai 50.000.

Kampanye ini dihadiri oleh para pengusung partai pendukung, mulai dari tingkat DPP, DPC hingga pengurus ranting dan anak cabang.

Dalam orasi politiknya Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu, Muslihan DS, S.Sos menyatakan, bahwa dirinya pernah memimpin Kabupaten Bengkulu Utara satu periode.

“Kalau hanya lima tahun Ferry Ramli memimpin dirasa akan sangat kurang, padahal pembangunan butuh kesinambungan, sehingga mari kita dukung Duo Feri untuk memimpin kembali Bengkulu Tengah,” ujar Muslihan.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh pengurus DPP PKB yang mengutip salah satu hadist, bahwa sebagai muslim harus memilih pemimpin yang berpengalaman.

Sosok tersebut ada dalam diri Ferry Ramli yang sudah teruji mempunyai kemampuan memimpin.

Warga muslim wajib memilih pemimpin berpengalaman, jika tidak maka tunggu saja kehancuran daerah (Benteng) akan terjadi.

Intruksi pengurus pusat juga menegaskan bahwa seluruh pengurus partai wajib memberikan dukungan, tidak hanya saat pemilihan tetapi juga sampai mengawal sampai perhitungan dan ke Mahkamah Konstitusi jika terjadi perselisihan.

Sementara Koordinator Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Wilayah Sumbagsel, Iksan Nahromi menyatakan, bahwa pasangan Duo Feri mempunyai cita-cita membangun Bengkulu Tengah. Sehingga harus didukung oleh masyarakat dengan memilihnya pada 15 Februari 2017 mendatang.

Secara bergantian orasi politik juga dilakukan oleh perwakilan Partai Golkar, Demokrat, Gerindra serta tokoh presidium Asikin dan Wasik Salik.

Disela-sela kampanye massa yang datang juga dihibur oleh artis ibukota Cita Citata dan Iva Lola serta dipandu oleh Cik Buyung, Buyung Bontal dan Sarifah.