Logo

6 April, Harry Tanoe Lantik Pengurus Ranting dan DPD Bengkulu

Yusuf Sugianto

Yusuf Sugianto

Yusuf Sugianto

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (PERINDO), Harry Tanoe Sudibjo dipastikan akan kembali mengunjungi Provinsi Bengkulu. Kunjungannya kali ini untuk melantik 1.524 Dewan Pimpinan Ranting (DPR) dan 10 Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Perindo (DPD) se-Provinsi Bengkulu. Rencananya acara akan digelar pada Kamis 6 April 2017.

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pemuda Perindo, Yusuf Sugianto mengatakan, Harry Tanoe tidak hanya melakukan pelantikan. Dia juga akan memberikan kuliah umum di Politeknik Kesehatan (Poltekes) Bengkulu.

“Tanggal 6 pak Harry Tanoe bakal lantik DPR dan DPD, agendanya juga akan melakukan kuliah umum di Poltekes,” katanya pada bengkulunews.co.id Jumat (31/4/2017).

Yusuf menambahkan, pelantikan ini akan dilakukan di gedung olahraga Sawah Lebar dengan total peserta mencapai ribuan orang.

“Alhamdulillah DPD Pemuda semuanya sudah rampung, sejauh ini persiapan kita sudah siap. Jadi seluruh pengurus bisa hadir dari seluruh daerah,” sambungnya.

Tak hanya itu, dalam agenda ini Harry Tanoe juga dijadwalkan untuk mengunjungi pasar-pasar tradisional di dalam wilayah Kota Bengkulu.