Bengkulu #KitoNian

Xiomie 12 Lite 5G Sudah Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasinya

Xiaomi 12 Lite 5G.(mi.com/global)

Xiomie resmi luncurkan versi terbaru yakni Xiaomi 12 Lite 5G bagi para konsumen setia, tidak hanya itu Xiomie menyuguhkan beberapa fitur unggul yang membuat smartphone ini semakin terdepan.

Bagi Anda yang menginginkan smartphone dengan teknologi flagship, dapat memilih Xiomi 12 Lite 5G sebagai pertimbangan sebelum mengupgrade handphone Anda.

Memiliki body ultra slim dan ringan membuat penggunanya merasa nyaman saat menggunakanya, dengan kamera utama 108MP membantu Anda menghasilkan foto yang tajam.

Smartphone ini juga menyematkan kamera 8MP ultra-wide angle dengan sudut bukaan 120 derajat, serta kamera makro 2MP.

Tidak hanya itu Xiomi menghadirkan fitur eye tracking focus di kamera ponsel tersebut, yang bertujuan untuk membaca dengan akurat posisi mata dan wajah.

Juga motion capture yang bisa mengikuti fokus pada obyek saat bergerak dengan cepat.

Bagi kamu yang hobi selfie, tenang saja Xiomie 12 Lite ini juga memiliki kamera selfie 32MP dengan Autofokus untuk membuat foto bebas blur.
Tidak hanya itu kamera ini juga dapat menganalisis depth estimation dan potrait matting untuk efek Xiaomi 12 Lite juga memiliki kamera selfie 32MP dengan Autofokus, untuk membuat foto bebas blur.

Kamera di ponsel ini juga dapat menganalisis depth estimation dan portrait matting untuk efek boh-key atau buram yang nyata dan terlihat alami.

Fitur lain yang menjadi unggulan adalah Xiaomi Selfie Glow dengan dual soft LED, bertujuan untuk meningkatkan keindahan foto natural dalam berbagai pengambilan.

Dilengkapi dengan berbagai fitur Imaging seperti Magic Cutout untuk mengindentifikasi dan memotong objek yang tidak Anda inginkan dan Selfie potrait mode dengan auto HDR membuat hasil foto tampak sempurna.

Smartphone ini cocok banget buat kamu yang hobi buat konten, ada mode vlog dengan pilihan berbagai macam style secara instan dan One-click Al cinema untuk menciptakan efek sinematis.

Dengan didukung layar 6.55 inch Amoled display dengan teknologi HDR10+ dan Dobly Vision, serta sudah mendapatkan dukungan dari Dolby Atmos di sisi audionya.

Belum berhenti disana di perangkat TrueColor display bisa menghasilkan 68 miliar warna, sementara refresh rate-nya adalah 120Hz dengan touch sampling rate 240Hz dan fitur Sunlight mode 3.0, Reading mode 3.0 dan True Display untuk kenyamanan mata Anda.

Kapasitas baterainya 4.300 mAh dan didukung 67w Turbo mampu mengisi daya hingga 50 persen dalam waktu 15 menit, dilengkapi algoritma pengisian daya pintar yaitu Xiaomi Adaptive Charge yang mampu membaca kebiasaan pengguna saat mengisi daya pada malam hari.

Smartphone ini sudah rilis di Indonesia dengan kisaran harga RP5 jutaan, bagaimana Anda tertarik?

Baca Juga
Tinggalkan komen