Logo

Wow Finance Bantu Perbaiki Fasilitas Sekolah SDN 5

KOTA BENGKULU – PT Wahana Ottomitra Multiartha TBK (Wow Finance) pada Rabu (6/6/2018) menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan bantuan fasilitas pendidikan, ke SDN 5 Kota Bengkulu, berlokasi di Jalan Asahan Padang Harapan Kota Bengkulu.

Dalam kegiatan tersebut, Branch Head Wow Finance Bengkulu, Rahimin beserta karyawan hadir melaksanakan serah terima bantuan secara seremonial dan pemberian bingkisan kepada 30 siswa-siswi berprestasi. Acara pun dilanjutkan dengan buka puasa bersama, diselimuti suasana penuh keakraban.

“Bulan Ramadhan adalah bulan penuh rahmat. Kami keluarga besar WOW Finance memanfaatkan momentum Ramadhan untuk menyatakan kepedulian perusahaan dan menyebarkan kebaikan kepada sesama. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan,” ujar Rahimin.

Sumbangan yang diberikan antara lain renovasi perpustakaan, perbaikan fasilitas olahraga dan lainnya. Kegiatan tersebut dilaksanakan di 14 (empat belas) kantor cabang WOM Finance yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sementara itu, salah satu wali murid SDN 5, Edi Fitriansyah mengaku senang atas sumbangan yang diberikan Wow Finance, dan berharap kedepan, fasilitas yang ada semakin baik, dan membuat siswa lebih terpacu untuk menuntut ilmu.

“Kalau memang ada bantuan dari wow finance, mudah-mudahan bisa bikin perpus lebih Bagus lagi, lapangan olahraga juga lebih lengkap fasilitasnya, jadi murid-murid bisa lebih nyaman & olahraga lebih aman kalau sudah direnovasi, ” imbuh Edi.