Logo
Dempo Xler

Wonderful Bengkulu 2020, Kepahiang Siapkan Beberapa Agenda

Wonderful Bengkulu 2020, Kepahiang Siapkan Beberapa Agenda

KEPAHIANG, bengkulunews.co.id – Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid mengungkapkan bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepahiang telah mengagendakan beberapa event untuk mendukung Program Visit Bengkulu 2020 Wonderful Bengkulu.

“Kabupaten Kepahiang telah mengagendakan Event Mountain Valley Festival & Fruits Vegetables Expo, yang akan dilaksanakan di Kabawetan,” ujar Hidayat saat Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrebang)Kabupaten Kepahiang di Guest House, Senin (27/3/2017).

Festival dan ekspo tersebut pun disambut baik oleh Wakil Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah yang menghadiri acara Musrenbang tersebut.

“Mountain Valley Festival itu berarti festival gunung dan lembah, acara seperti ini sangat bagus. Karena memang Kepahiang merupakan daerah yang memiliki keadaan topografi yang banyak gunung dan lembah, dan di sana bisa membudidayakan tanaman berjenis agrikultural, seperti kopi,lada dan tanaman lainnya,” ujar Rohidin.

Rohidin menambahkan, bahwa dengan adanya event festival gunung dan lembah, diharapkan menjadi daya tarik bagi para investor untuk berinvestasi di daerah Kepahiang.

Tidak hanya itu Bupati Rejang Lebong DR.(HC) H. Ahmad Hijazi.SH, M,Si pun ikut serta dalam Musyawarah Rencana dan Pembangunan (Musrenbang) dan ikut mendukung event-event yang telah di agendakan.

“Dalam rangka Visit Bengkulu 2020 Wonderfull Bengkulu pengagendaan acara seperti ini sangat baik, dan harus didukung,” tandas Hijazi.