Logo

Warga Mukomuko Keluhkan Jalan yang Belum Diaspal

MUKOMUKO – Warga di Desa Banda Ratu dan Ujung Padang, Kecamatan Kota Mukomuko, Kabupaten Mukomuko mengeluhkan terhadap kondisi jalan di wilayah mereka yang belum diaspal. Sehingga sulit untuk dilalui, terlebih saat musim kemarau jalan tersebut kerap berdebu.

Abu Zarmai (71) salah satu warga dikedua desa tersebut mengatakan, sejak jalan ini dibangun pada tahun 2017 awal, hingga saat ini belum juga diaspal. Dulu, kata Abu jalan ini hanya jalan setapak dan dipenuhi lumpur tanah.

“Dulu jalan ini cuma jalan setapak dan berlumpur tanah, awal 2017 baru masuk koral sampai sekarang belum juga diaspal. Padahal, di tempat lainnya baru dibangun jalannya langsung dikasih aspal,” imbuhannya.

Ditambahkan Abu, dirinya pernah menyampaikan secara lisan kepada anggota DPRD agar memperbaiki jalan tersebut. Bahkan berkali-kali kata permohonan ini terucapkan kepada anggota DPRD di Kabupaten Mukomuko.

“Tolong pak kondisikan jalan kami ini, segera bentuk badan jalan” katanya.

Sementara itu, pada tahun 2019 mendatang, lanjutnya lagi, jalan tersebut akan segera diaspal. “Harapannya jangan terlalu lama jalan ini diaspalkan, jangan sekedar mengatakan iya kalau belum terwujud,” tandasnya.