Trailer Transformers Rise of the Beasts: Kehadiran Robot Gorilla ke Bumi

Ketua KPU Provinsi Bengkulu, Irwan Saputra

Paramount Picture resmi merilis Trailer Transformers berjudul Rise of the Beasts. Disutradarai oleh Steven Caple Jr. dan dibintangi oleh Anthony Ramos dan Dominique Fishback, film ini akan tayang di bioskop pada 9 Juni 2023.

Transformers: Rise of the Beasts tidak berhubungan dengen cerita tranformer sebelumnya. Rise of the Beasts menjadi prekuel Bumblebee (2018). Film ini menampilkan desain Optimus Prime dan Bumblebee yang berbeda, karena desain mereka diadaptasi dari Transformers G1.

Film ini akan membawa penonton dalam petualangan keliling dunia tahun 90-an dan memperkenalkan Maximals, Predacons, dan Terrorcons ke pertempuran yang ada di bumi antara Autobots dan Decepticons.

Dalam trailernya, film ini dimulai saat Optimus Primal yang mendatangi Bumi dan memperingatkan Optimus Prime tentang ancaman Predacon dan Terrorcon. Setelahnya, kita diperkenalkan para karakter dari Beast Wars, khususnya Maximal.

Para Maximal yang muncul berbentuk hewan yakni Cheetor (Maximal cheetah), Rhinox (Maximal badak), Airazor (Maximal elang), serta pemimpin mereka, Optimus Primal (Maximal gorilla).

Penonton juga bisa melihat saat Optimus Prime dan Optimus Primal bertarung bersama menghadapi pasukan Scourge, pemimpin dari Terrorcons sebagai villain utama.

Selain menghadirkan kelompok Transformers, Rise of the Beast juga menghadirkan para manusia yang diperankan oleh Anthony Ramos dan Dominique Fishback. Mereka berdua memerankan karakter bernama Noah dan Elena.

Apakah Prime, Primal, dan kawan-kawan akan mampu untuk mengalahkan musuhnya?

Baca Juga
Tinggalkan komen